Rabu, 06 April 2011

Berinternet Secara Islami

Menurut saya , berinternet secara islami adalah menghindari segala hal yang berbau maksiat.
dan kita harus berfikir secara islami kalau internet itu harus di andalkan dengan secara baik,dan juga banyak beberapa hikmah kisah kisah nyata yang sangat bagus kalau menurut saya.
Cara Cara berinternet secara Islami :: 
  • Di jejaring sosial atau facebook , twitter , dan juga friendster , Blogger dan yahoo mesenger (cuma segitu saja yang aku tahu)   kita harus menggunakan Foto Profil yang berbau islami,contohnya perempuan,harus menggunakan jilbab dan dilarang memakai foto yang memamerkan Aurat.
  • Hindari Situs web yang berbau Maksiat
berikut hal yang saya ketahui tentang berinternet secara islami,Semoga bapak,ibu,saudara/i yang melihat blog saya dapat mendapat hikmah dan pelajaran

amin

 posting ini asli karya Silmi Safarulhaq

Post by :: #ssafarulhaq gerrard alvaro biru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar